SealKazz MiZzu

SealKazz MiZzu

Link to MiZzu.Net - Tutorial SEO, Berita Unik Menarik, Buku SEO Gratis

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia (17 gambar)

Posted: 28 Jan 2013 08:12 PM PST

Kalian Mencari Gambar Pemandangan Indah Di Dunia?


Hehe kalau begitu kalian mampir ke blog yang tepat nich soalnya ane lagi iseng mau posting mengenai Gambar Pemandangan Indah Di Dunia. Tapi berhubung agak susah nyarinya di Google jadi ane tampilkan seadanya saja dech yang sudah ane dapet dari sana sini. Ada sekitar 17 gambar (kalau gak salah) di bawah ini. Memang sich kadang - kadang orang tuuh kalau di google ingin cari gambar pemandangan - pemandangan gitu supaya dijadiin dekstop backgroundnya. Seringkali nyarinya yang high definition. Ane kurang tau sich ini high definition atau gak soalnya ane main comot gitu aja dari pencarian gambar di google.com. Tapi setahu ane ini lumayan gede kok pas buat latar background ente!

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia Apa saja Yang Diambil?


Iaa apaan bae seketemunya ane aja di google. Ada gunung, bawah laut, salju, dan lain - lain dah pokoknya. Lumayan kan daripada lu manyun nyari - nyari putar - puter sana sini ;P

Kalau Mau Download Gambar Pemandangannya Gimana?


Bagi yang belom tau cara save gambarnya caranya gampang, Ini ane tunjukkin kalau pake mozilla firefox

1.Sorot pake cursor gambarnya
2. Klik kanan di mouse
3. Klik save image as
4. save di lokasi yang ditentukan
5, Beres dah

Nich silahkan lihat Gambar Pemandangan Indah Di Dunianya.

17 Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

Gambar Pemandangan Indah Di Dunia

 


image courtesy : Creative Common License From Google Search Image Filter

Komentar

Postingan populer dari blog ini