10 Tips sakti menjual website di Flippa.

Jika Anda berencana untuk membeli atau menjual sebuah website, Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang Flippa. Flippa Ini adalah pasar online terbesar untuk menjual dan membeli website. Kebanyakan orang yang mendaftar bertujuan untuk menjual burung mereka (Web)  di sana, bagaimanapun, jika anda menjual kacang tanah maka anda tidak akan dapat apa-apa kecuali jika anda menjual sebuah website.


Bagaimana bisa? Sebagian besar para penjual tidak melakukan pekerjaan rumahnya. Jika Anda ingin memaksimalkan peluang Anda untuk menjual (demi keuntungan Anda), Ada 10 tips di bawah ini akan membantu Anda.






1. Percayakan Web anda mempunyai Trrafic yang tinggi (Web anda benar-benar bisa menghasilkan uang).
Bahkan jika situs Anda memiliki traffic yang tinggi, Sebelum anda mendaftarkan diri pastikan web anda benar2 berpenghasilan dari website tersebut, jika anda pertama kali mendaftarkan diri dan mulai menjadi pedagang kaki lima di sana siapkan roda yang utuh dan kepercayaan yang tinggi kepada konsumer , jika anda pertama kali memberikan kepercayaan yang buruk kepada konsumer maka nama anda tidak akan di lirik lagi oleh konsumer seperti contoh kasus di dunia nyata kasus korupsi "Nazzarudin dan Gayus" mereka sudah tidak akan lagi di percaya sama masyarakat itu contohnya . Tapi jika anda memberikan kepercayaan yang Real (Nyata) maka anda akan dilirik oleh para konsumer dan website yang mungkin awal mulanya  ingin anda gadaikan langsung di Carter sama konsumer dengan harga tinggi.


2.Pastikan anda mengontrol burung anda (Pastikan Anda Memiliki data Google Analytics).
Kebanyakan pembeli serius ingin melihat data dari Data Google Analytics, sebelum membuat tawaran resmi. Mereka akan menggunakan ini untuk memverifikasi tingkat website anda, dan untuk memastikan pola ini kompatibel dengan pendapatan yang anda klaim.


Sekali lagi, Pembeli akan melihat data setidaknya enam bulan ke belakang. Jika Anda berencana untuk menjual website Anda, Maka, Anda sudah harus menginstal Google Analytics di paling tidak enam bulan sebelum dijual. 
  
3. Bekerja Pada Penilaian Kepercayaan Anda
Setiap anggota pada Flippa memiliki rating kepercayaan, dan sebagian besar pembeli akan memeriksa sebelum menempatkan tawaran mereka. Dengan kata lain, semakin tinggi penilaian kepercayaan Anda, semakin tinggi kemungkinan penjualan website Anda.
Akibatnya Anda harus mengambil semua tindakan yang akan meningkatkan peringkat kepercayaan Anda (misalnya, menghubungkan account Flippa dengan Facebook dan LinkedIn, memverifikasi nomor telepon Anda dan seterusnya).
4.Set Length Lelang untuk 7 Hari
Menurut pendapat saya tujuh hari adalah panjang optimal untuk lelang di Flippa. Dengan waktu yang panjang Anda yakin bahwa kebanyakan pembeli akan melihat lelang Anda (misalnya, mereka yang login selama seminggu dan mereka yang log selama akhir pekan), namun Anda akan menciptakan rasa urgensi pada mereka yang tertarik.
Banyak orang mengatur panjang lelang selama 30 hari, dan lelang mereka menjadi mati sebagai akibatnya. Banyak pembeli tertarik akan menahan diri dari penawaran karena ada banyak waktu untuk pergi, orang lain belum akan melihat lelang sekali dan kemudian benar-benar melupakannya, karena alasan yang sama.


5. Himpunan A Cadangan / Tawaran Minimum Rendah Tinggi .
Jika Anda menetapkan harga cadangan yang rendah lelang Anda akan menampilkan pesan berikut: "Penawaran terbuka dan cadangan telah dipenuhi!" Warna hijau terang. Ini adalah dorongan besar untuk pembeli potensial, dan merangsang mereka untuk tawaran.
Dan jangan khawatir tentang situs penjualan kurang dari apa yang Anda pikirkan itu sangat berharga. Anda selalu dapat menetapkan tawaran minimum yang tinggi. Selain melindungi Anda dari tawaran rendah strategi ini juga akan menyaring non-pembeli serius keluar.


6. Set A Harga Reasonable BIN
"Beli Sekarang" harga ada karena suatu alasan. Ini harus memungkinkan seorang pembeli yang sangat tertarik di website Anda untuk menghindari perang penawaran dan membeli situs membayar apa yang Anda pikirkan itu sangat berharga.


Masalahnya adalah bahwa sebagian besar penjual memiliki gagasan yang tidak realistis tentang nilai situs web mereka, dan karenanya mereka menetapkan harga BIN gila. Ini adalah menunda untuk pembeli potensial, karena sinyal yang Anda tidak tahu tentang apa yang Anda lakukan.


Tanyakan beberapa teman apa yang menurut mereka website Anda layak, dan kemudian menetapkan harga yang wajar untuk itu BIN.


7. Jangan Hype Deskripsi Anda 
Hype yang lebih Anda masukkan ke dalam deskripsi Anda, semakin banyak orang akan berpikir Anda putus asa untuk menjual dan bahwa website Anda tidak yang solid. Contoh komentar Anda harus menghindari meliputi: "Potensi besar!", "Sebuah kesempatan seumur hidup!", "Saya rugi adalah keuntungan Anda!".


Kedua, tidak berhipotesis apa website bisa produktif. Beberapa daftar website orang yang membuat $ 10 per bulan saat ini, dan mereka terus berkata: "Website ini memiliki potensi untuk menghasilkan $ 4.000 per bulan dengan mudah!". Jika Anda tahu ini pasti Anda tidak akan menjual situs untuk seperti harga rendah 


8. Jawaban untuk Setiap Komentar
Bahkan jika Anda menulis deskripsi orang jelas masih memiliki pertanyaan, dan mereka akan meminta mereka melalui bagian komentar. Hal ini penting untuk menjawab setiap komentar tunggal, karena hal ini tidak hanya akan mendorong para komentator untuk menempatkan tawaran, tetapi juga akan meningkatkan kredibilitas keseluruhan lelang Anda.
Kedua, tidak menghapus komentar kecuali Anda memiliki alasan yang sangat baik untuk melakukannya. Komentar dihapus bendera merah pada Flippa, karena biasanya mereka berasal dari penjual mencoba untuk menyembunyikan sesuatu di situs Web mereka .



9. Mempunyai Alasan yang masuk akal untuk Jual website anda.
Salah satu hal pertama orang akan meminta Anda mengapa Anda jual. Jika tidak ada alasan yang masuk akal, mereka benar akan menganggap bahwa website ini akan menuruni bukit, dan bahwa Anda ingin menyingkirkan itu sebelum menjadi tidak berharga.
Bahkan itu akan menjadi ide yang baik untuk menyertakan alasan untuk menjual deskripsi dari lelang itu sendiri. 



10. Undang Pembeli Berkualitas 
Jika Anda ingin mendapatkan tawaran lebih lanjut tentang lelang Anda, Anda dapat mengundang pembeli yang memenuhi syarat secara langsung. Pertama-tama menelusuri pasar untuk mencari website yang serupa dengan Anda (baik terbuka atau menang lelang).


Setelah Anda menemukan satu, menelusuri komentar, dan mencoba untuk menemukan pengguna dengan rating kepercayaan yang tinggi yang mengajukan pertanyaan tentang lelang. Ini adalah pembeli yang memenuhi syarat, dan Anda dapat mengirim pesan mengundang mereka untuk melihat lelang Anda sendiri. 


Ketika membuat daftar Anda, upgrade paling penting yang dapat Anda dapatkan adalah "properti yang ditampilkan pada Front Page" satu. Biayanya $ 29, tetapi akan memberikan lelang Anda banyak visibilitas, karena kebanyakan pembeli menelusuri halaman depan Flippa pertama.


Bonus Tips :
Anda dapat membeli upgrade ini untuk kedua kalinya juga, sekali lelang Anda tergelincir ke halaman kedua. Ini akan menjadi ide yang baik jika setelah dua atau tiga hari pertama Anda masih belum menerima beberapa tawaran yang berkualitas. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini