Daftar Google adsense tanpa web/blog .

Untuk kali ini saya akan memostingkan bagaimana cara mendaftar Google adsense tanpa web/blog . memang ada banyak cara untuk mendaftar Google adsense dengan mudah tanpa pusing keblinger dengan cara menyewa jasa adsense dengan harga lumayan seharga dengan 1 kg ayam . dari pada membuang uang hanya untuk menyewa jasa lebih baik buat beli ayam aja selain kenyang di kepala hahahaaaa. nah go to tujuan and start making money aja dah .


- Mendaftar ke www.flixya.com
Langkahnya begini :  Daftar lah ke flixya dengan cara biasa mengisi form pendaftaran , bah jika udah cek di E-mail , setelah menerima E-mailpengaktifan akun maka selanjutnya adalah login ke akun .
Oke jika anda udah masuk akun anda begini . Buatlah 5 Artikel yang berbahasa inggris anda bisa mencarinya di Ezinearticles , dan 5 gambar untuk di upload ke flixya anda bisa mencarinya di gugel . setelah totalnya sudah 10 maka anda akan otomatis di arahkan ke halaman Monitize atau halaman untuk mendaftar ke Google Adsense  . jika udah masukan E-mail Gmail anda ke dalam kolom . nah semoga berhasil saya hanya bisa memberikan sampai sini saja .

Komentar

Postingan populer dari blog ini