Sastra Blog Computer Tips

Sastra Blog Computer Tips


Pentingnya DHA Untuk Usia 0 Bulan Sampai 5 Tahun

Posted: 30 Jan 2013 10:06 PM PST

Berapa kandungan DHA yang diperlukan untuk bagi di usia 0 bulan sampai 5 tahun? Berikut ini akan dibahas tuntas mengenai hal tersebut. Pada saat si kecil masih menyusui, anda bisa memberikan asupan yang cukup untuk tubuh anda berupa dengan cara mengkonsumsi suplemen vegetarian 400mg setiap hatinya. Ini akan membantu si bayi memperoleh DHA yang cukup melalui ASI yang anda berikan untuk mereka. Namun jika anda memiliki kendala dengan ASI dan tidak sanggup menyusui bayi anda, gunakanlah susu formula yang mengandung 19 mg DHA. Susu formula ini bisa digunakan sebagai pengganti ASI, namun usahakan anda menyusui bayi anda dengan ASI saja. Susu ini hanya digunakan sebagai alternative jika anda tidak punya pilihan lain.

Sementara itu untuk usia 6 bulan sampai 2 tahun. DHA menjadi penting bagi bayi anda untuk bisa memproduksi hormone yang penting untuk pertumbuhan otak si bayi. Jumlah yang diwajibkan untuk usia ini adalah 100mg. Makanan yang mengandung zat yang berguna ini bisa diperoleh dari susu dan telur. Bagi anak yang sudah berusia 2 sampai 5 tahun, anda harus memberikan asupan DHA dengan jumlah 200 mg kepada anak anda, ini akan bisa mengatasi masalah yang mengganggu aktivitas anak anda seperti masalah pada bagian penglihatan dan masalah depresi. Menyajikan ikan salmon juga merupakan ide yang bagus untuk mencukupi asupan DHA si buah hati.

Fungsi Senam Hamil

Posted: 30 Jan 2013 10:02 PM PST

Hamil merupakan anugrah yang sangat amat tak terkira bagi para ibu muda. Dengan mengalami masa kehamilanya nda harus tahu bahwa anda harus ekstra ketat untuk menjaga kesehatan anda. Pada usia tertentu, ibu hamil juga dituntut untuk melakukan oahraga, yakni Senam Hamil. Olahraga yang dikhususkan untuk ibu hamil ini merupakan olahraga yang memang didesain untuk memberikan manfaat kelak pada masa persalinan. Jadi, kai ini kita akan membahas lebih lanjut mengenai manfaat senam ini bagi para ibu hamil.

Senam Hamil sejatinya tidak memiliki gerakan yang terlalu sulit. Namun, karena ini diaplikasikan kepada ibu yang sedang hamil, maka anda harus tahu bahwa cukup sulit bagi mereka untuk melakukannya. Manfaat yang pertama mengenai senam hamil adalah untuk memiliki tubuh yang sehat dan bugar setiap saat. Dengan melakukan senam hamil, maka anda bisa mengetahui bahwa nantinya anda bisa merasakan badan yang lebih segar. Selain itu, manfaat yang kedua yang diberikan kepada ibu hamil adalah kemudahan pada saat melahirkan.

Latihan pernafasan merupakan salah satu hal yang penting yang membantu ibu hamil pada saat persalinan berlangsung. Kemudian, manfaat yang ketiga adaah mengurangi resiko bayi untuk lahir nyungsang. Seperti yang kita tahu, kadang posisi bayi dalam rahim berpindah-pindah, jadi akan baik sekali jika anda melakukan senam untuk mendapati posisi bayi lahir dengan normal.

Chamomile Tea Untuk Kulit Cerah Alami

Posted: 30 Jan 2013 09:59 PM PST

Memiliki kulit cerah alami merupakan impian setiap orang. Dengan kulit yang bersinar, kita akan terlihat lebih sehat dan tentunya mempesona. Namun tak semua orang memiliki kulit yang cerah, bahkan sebagian besar dari kita mengeluhkan kulit yang kusam. Ditambah lagi cuaca yang tak menentu yang juga berperan mngurangi kesehatan kulit kita. Tapi anda tidak perlu berputus asa, anda tetap bisa memiliki kulit cerah, bersinar alami sepanjang waktu. Rahasianya yaitu dengan memanfaatkan chamomile tea.

Dengan memanfaatkan ramuan teh yang satu ini, kulit kamu bisa menjadi lebih cerah dan bersinar alami. Pasalnya kandungan yang terdapat dalam teh sendiri itu sifatnya menyegarkan dan mengandung anti oksidant. Ditambah lagi kandungan unik yang ada di dalam bunga chamomile yang bisa membuat kulit kamu menjadi lebih cerah. Dengan meminum chamomile tea setiap hari, maka kulitmu pun akan berangsur-angsur cerah, dan pastinya tidak secara instan. Cara membuatnya pun cukup mudah, cukup menyeduh secangkir teh lalu menambahkan bunga chamomile di dalamnya. Pastikan dulu kandungan bunga chamomile larut di dalam teh yang kamu seduh.

Bagaimana? Anda tertarik bukan untuk mencobanya. Yang lebih penting, anda tidak menggunakan bahan kimia berbahaya. Apalgi sekarang ini isu kosmetik yang bisa memicu kanker banyak beredar, jadi tidak ada salahnya bukan mulai mencoba yang alami-alami saja, tentunya tidak menyebabkan efek samping apapun. selain bisa tampil secara alami, kamu juga tidak perlu mengkhawatirkan kesehatan kamu. Gimana? Mantap kan!

Download Video Boku wa Tomodachi ga Sukunai Episode 3 Subtitle Indonesia

Posted: 30 Jan 2013 06:02 PM PST

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Next Episode 3 Subtitle Indonesia
Download Video Boku wa Tomodachi ga Sukunai  Episode 3 Subtitle Indonesia
 
"Klub kebersamaan yang didirikan untuk tujuan membuat pertemanan, di mana anak laki-laki dan perempuan missfortune dengan beberapa teman menjalani kehidupan sehari-hari mereka. Meskipun Yozora Mikazuki menghadapi peristiwa tertentu pada akhir musim panas, kehidupan sehari-hari Klub kebersamaan berlangsung seperti biasa. Seorang biarawati yang aneh, para anggota dewan mahasiswa dan wajah-wajah baru lainnya membuat muncul, menyebabkan kehidupan Kodaka Hasegawa untuk tumbuh lebih sibuk."
Translator + TLC : Ahmad Qodir
Encoder : Alibabakun88
Uploader : Alibabakun88
 Download Video Boku wa Tomodachi ga Sukunai  Episode 3 Subtitle Indonesia

Silahkan download Boku wa Tomodachi ga Sukunai  Episode 3 Subtitle Indonesia di bawah ini:

(720P: SB | Gett | MC) | (480P: SB | Gett | MC )
 
thank's to www.alibabasub.net for link downlaod

Download Video Magi Episode 16 Subtitle Indonesia

Posted: 30 Jan 2013 05:46 PM PST

 Download Video  Magi Episode 16 Subtitle Indonesia
 Download Video  Magi Episode 16 Subtitle Indonesia

 Download Video  Magi Episode 16 Subtitle Indonesia, Update Film Anime nih gan, update pertama nih tentang anime Magi  Subtitle Indonesia

Pada episode kali ini pertarungan alibaba dkk dengan kassim yang berubah menjadi monster Jin hitam semakin sengit sajah, ditengah2 pertarungan judal datang dengan memasang wajah sombongnya, dan akhirnya dilanjutkan dengan kedatangan aladin baru."
Translator + TLC : Alibabakun88
Uploader : Alibabakun88
 Download Video  Magi Episode 16 Subtitle Indonesia
 
( 720P: SB | Gett  ) | ( 480P: SB | Gett | MC )
 
Thank's to www.alibabasub.net for link download
 

Sakurasou no Pet na Kanojo Subtitle Indonesia Episode 1- 6

Posted: 30 Jan 2013 05:36 PM PST

 

Sakurasou no Pet na Kanojo Subtitle Indonesia

Judul : The Pet Girl of Sakurasou, Sakura-sou no Pet na Kanojo
Kategori : Comedy, Romance, School
Sinopsis Anime Sakurasou no Pet na Kanojo : The school romantic comedy revolves around a second-year high school student named Sorata Kanda who lives in Sakurasou, the dormitory for problem children at Sorata's school. One day, Mashiro Shiina - a cute girl who happens to be also a cosmopolitan, brilliant artist - moves into Sakurasou.
Cuplikan Episode 16  Sakurasou no Pet na Kanojo Subtitle  Indonesia
Sekolah komedi romantis berkisar seorang siswa sekolah tahun-kedua Sorata Kanda yang tinggal di Sakurasou, asrama untuk anak-anak yang bermasalah di sekolahnya Sorata Suatu hari, Mashiro Shiina-seorang gadis cantik yang kebetulan juga seorang artist terkenal pindah ke Sakurasou.

Sorata berpikir untuk dirinya sendiri bahwa ia harus melindungi Mashiro dari orang aneh di Sakurasou, namun Mashiro memiliki rahasia mengejutkan: dia tidak tahu bagaimana untuk mengurus dirinya sendiri. Dia akan hilang jika dia pergi keluar, dan kamarnya sangat berantakan....."


thank's to
Jalsubs.com for link download

Video dan Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona 31 Januari 2013

Posted: 30 Jan 2013 04:46 PM PST

Video dan Hasil Pertandingan Real Madrid vs Barcelona  31 Januari 2013

Real Madrid harus puas ditahan imbang tamunya Barcelona dalam El Clasico Jilid IV musim ini sekaligus semifinal leg pertama Copa del Rey 2013. Bermain di Santiago Bernabeu pada Kamis, 31 Januari 2013, Cristiano Ronaldo dkk. mendapatkan hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona 1-1. Cesc Fabregas menjadi pembuka skor Barcelona vs Real Madrid, sebelum akhirnya Raphael Varane datang menyamakan kedudukan di menit 81. Hasil Copa del Rey ini membuat leg kedua yang akan digelar di Camp Nou, dipastikan semakin sarat dengan tensi. Cukup unik, baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak mencetak gol dalam laga ini.



Dalam duel Real Madrid vs Barcelona, Jose Mourinho menampilkan Diego Lopez sebagai kiper utama. Sementara, krisis lini belakang ditutup dengan duet palang pintu Ricardo Carvalho-Raphael Varane. Di Barca, Jordi Roura memainkan para pemain kuncinya. Trio Lionel Messi-Cesc Fabregas-Andres Iniesta menjadi tokoh utama di depan.
Ketegangan El Clasico sudah dirasakan sejak detik-detik awal. Pelanggaran Gerard Pique terhadap Cristiano Ronaldo berbuah tendangan bebas yang ditembakkan CR7 dengan cantik. Beruntunglah Barcelona memiliki kiper seperti Jose Manuel Pinto yang dengan sigap menepis bola. Hal ini dilanjutkan dengan umpan kecohan Michael Essien yang kembali dibendung Pinto di menit 9.

Pressing habis-habisan Real Madrid menjadi terapi ampuh untuk meredam ball possessions Barca. Namun, pasukan Catalan tetap menggapai peluang. Tendangan bebas Xavi Hernandez membentur mistar di menit 20. Sementara itu kecerobohan Carvalho nyaris menghukum Madrid. Beruntung tembakan Xavi diblok dengan sempurna oleh Varane.

Permainan ketat yang diperagakan kedua tim, anehnya tak berbuah menjadi gol hingga menjelang turun minum. Skor 0-0 bertahan, namun itu hingga menit 50. Upaya membuang bola dari daerah sendiri berujung petaka bagi Real Madrid. Lionel Messi menyerobot bola dan menyodorkannya kepada Cesc Fabregas. Dan Cesc, yang mendapatkan bola di ruang kosong tak menyiakan kesempatan untuk menaklukkan Diego Lopez dari jarak dekat. 0-1.

Jose Mourinho berusaha memberikan alternatif. Ditariknya Jose Callejon untuk memberikan seorang Luka Modric kesempatan di lapangan. Hasilnya, Madrid mendapatkan kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan ketika Cristiano Ronaldo menanduk bola umpan Michael Essien. Sayang, CR7 memilih untuk menyundul ke samping meski berada di depan gawang yang kosong.
Upaya menambah daya gedor serangan dilakukan dengan kehadiran Gonzalo Higuain. Dan setelah perjuangan panjang, satu gol tercipta. Real Madrid akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di menit 81. Melalui umpan di sisi kiri pertahanan Barca dari Mesut Ozil, Raphael Varane yang sepanjang pertandingan tampil impresif, menaklukkan Jose Pinto.

Ketegangan masih terjadi di menit-menit akhir. Real Madrid yang berusaha mengambil keuntungan di leg pertama mencari alternatif untuk membobol gawang Pinto. Namun, ketika peluit penghabisan ditiupkan, skor imbang 1-1 bertahan.

Melihat cara bermain kedua tim, tidak ada jaminan Barca akan memperoleh keuntungan berkat hasil laga kali ini. El Clasico berikutnya akan tetap panas, hingga detik terakhir.

Real Madrid (4-2-3-1): Diego López; Essien, Varane, Carvalho, Arbeloa; Khedira, Alonso; Callejón (Modric '58), Ozil, Cristiano Ronaldo; Benzema (Higuain '63)
Barcelona (4-3-3): Pinto – Alves, Pique, Puyol, Alba – Xavi, Busquets, Cesc (Thiago '85) – Pedro (Alexis '76), Messi, Iniesta

sumber : http://sidomi.com/158800/real-madrid-vs-barcelona-1-1-hasil-semi-final-copa-del-rey-2013/

Komentar

Postingan populer dari blog ini